Tuesday, August 23, 2011

Pengalaman Belanja Modern yang Aman dan Nyaman dengan Jari

DuniaVirtual (www.duniavirtual.com) merupakan portal jual-beli online yang diluncurkan sejak tanggal 1 Juli 2010. Duniavirtual  memiliki konsep one stop shopping online mall dimana para pengguna nya dapat membeli serta menjual beraneka produk; baik produk apparel, automotive, buku, komputer, games, handphone, mainan, stationary, produk kecantikan dan kesehatan serta beragam produk lain.

Untuk melakukan transaksi jual beli via online, dibutuhkan 2 hal penting: keamanan dan kenyamanan. Untuk menjamin point keamanan, DuniaVirtual menggunakan rekening bersama yang disebut dengan DV-PAY sebagai metode pembayarannya. Dengan adanya rekening bersama ini, DuniaVirtual berani mengklaim bahwa portal jual-beli nya merupakan portal jual-beli yang teraman di Indonesia saat ini.

Pembeli dapat dengan mudah me-refund kembali uangnya jika barang yang dibeli tidak dikirim dalam kurun waktu 3 hari. Demikian juga hal nya dengan penjual, mereka mendapat kepastian karena uang sudah masuk ke rekening DuniaVirtual sebelum mereka mengirim barang, dan di withdrawal dengan mudah saat barang kiriman sampai ke tangan pembeli.

Sementara itu point kenyamanan pengguna juga merupakan hal yang penting di DuniaVirtual. Di tampilan home, DV User dapat mencari produk dan/atau toko berdasarkan kategori di direktori yang tersedia. Selain itu, DV User juga dapat melihat produk-produk sesuai klasifikasi yaitu LATEST DV-UP (produk-produk yang di DV-UP oleh Store Owner), NEW ARRIVALS (produk-produk baru saja diiklankan di DuniaVirtual) serta PRODUCT WITH VIDEO (produk-produk yang dilengkapi dengan video) sesuai kategorinya.

Dalam setiap melakukan transaksi di DuniaVirtual – baik Buyer maupun Store Owner – akan mendapatkan notifikasi yang otomatis dikirimkan melalui email dan notifikasi SMS (DV-SMS Alert) ke alamat masing-masing untuk menginformasikan dan mengingatkan adanya transaksi. Melalui fitur DV-SMS Alert, para Store Owner akan selalu mendapatkan berita mengenai transaksi yang masuk meskipun tidak sedang mengakses internet.

Dengan segala keamanan dan kenyamanan berbelanja online yang ditawarkan, DuniaVirtual juga menghadirkan kemudahan melalui applikasi mobile (m.duniavirtual.com) serta applikasi BlackBerry resmi nya yang dapat diunduh secara gratis melalui BlackBerry Apps World.

PT DUNIA VIRTUAL ONLINE akan terus menciptakan inovasi-inovasi serta pembaharuan agar pengguna dapat menikmati mudah dan amannya berbelanja modern cara online di Duniavirtual.com

PT. Dunia Virtual Online
DuniaVirtual – Dunia Jual Beli Anda
www.duniavirtual.com

Untuk info lebih lanjut, hubungi:
support@duniavirtual.com
DV-SMS SUPPORT    : 085 88 101 8888
Phone        : 021 - 7253 502
Facebook    : www.facebook.com/duniavirtualcom
Twitter        : @duniavirtual

No comments:

Post a Comment