Sunday, June 12, 2011

Nexian Cappucino - Harga Hp Nexian Cappucino

Nexian Cappucino hp terbaru yang diluncurkan oleh Nexian Mobile ini yang memiliki nama Nexian Cappucino NX-G869. Nexian Cappucino NX-G869 ini memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan ponsel nexian lainnya seperti nexian champion, yang memang peluncurannya bareng-bareng dengan nexian cappuccino.
 Nexian, Nexian Cappucino, Nexian Cappucino NX-G869
 Nexian Cappucino NX-G869 memiliki fasilitas wifi sehingga memungkinkan browsing di area-area hotspot, tempat dimana anak muda biasa berkumpul. Ponsel dengan dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE sehingga sangat menunjang aktivitas internet.  Layar LCD WQVGA Touch Screen yang dimiliki oleh Nexian Cappucino berukuran 3,2 inci, mampu menunjang visual aktivitas browsing dan game oleh pengguna. Sementara untuk kamera, Nexian Cappucino memiliki kamera 2 megapiksel.

Spesifikasi Nexian Cappucino NX-G869
bluetooth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Sementara aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter.

Semoga review tentang Nexian Cappucino ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan sebelum anda membeli hp Nexian Cappucino. Harga Nexian Cappucino NX-G869 adalah Rp.699 ribu, untuk info lebih lanjutnya langsung tanyakan saja di gerai nexian terdekat.

No comments:

Post a Comment