Friday, June 3, 2011

Cross CB85T - Harga Hp Cross CB85T

Hp Cross, Cross CB85T, Harga Cross CB85T
Cross CB85T merupakan qwerty phone dengan big and loud speaker dan TV, serta terdapat 7 pilihan warna yang menarik menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari kepuasan dalam entertainment. Hp Cross CB85T  juga memiliki 7 pilihan warna yaitu Black-Red, Red-Black, Purple, White-Orange, Blue, Champagne, dan juga Green.

Dengan desain klasik dan teknologi terkini termasuk shaking sensor, Cross CB 85 T hadir untuk anda yang membutuhkan teknologi terbaru, dan desain yang elegan. Tetap dengan harga terjangkau. Cross CB85T juga menghadirkan speaker yang besar dan keras untuk kenyamanan anda mendengarkan musik atau menonton TV yang terdapat di dalamnya.

Spesifikasi Cross CB85T
:
TV Analog Free. Fast Access Java & WAP. 1.3 Megapixel Camera. 2.0“ TFT LCD, 176 x 220 pixels. MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio. Sound / Video Recording. Modem, Webcam. Bluetooth, USB. Shaking Sensor. GPRS / MMS / WAP. Mobile Banking. Big & Loud Speaker. Compatible Charger & Earphone 3.5mm. Compatible Battery. Karakter SMS Extra Panjang Cross CB85T 445,000

Semoga bermanfaat dan menjadi patokan sebelum anda membeli Hp Cross CB85T ini, Untuk masalah kekurangan dan kelebihan hp cross ini saya kurang tahu coba aja cari atau tanyaan langsung saja ke took-toko terdekat yang khusus menjual Hp Cross CB85T ini. Harga Cross CB85T ini adalah Rp. 445.000, harga yang murah dengan fitur yang mewah.

No comments:

Post a Comment