Wednesday, June 1, 2011

5 Hp eTouch Terbaru Siap Bersaing

eTouch Mobile baru saja mempublikasikan hp eTouch terbaru nya yaitu eTouch i-360, eTouch  i-270, eTouch D 555, eTouch  D-498 PRO, dan eTouch 700 PRO. Ponsel asal Hongkong yang produknya telah tersebar di 10 negara di dunia, menaruh perhatian lebih terhadap Indonesia. Apalagi  Indonesia adalah salah satu pangsa pasar industri telekomunikasi paling dinamis di dunia. Berikut adalah 5 hp eTouch terbaru yang baru saja dirilis

eTouch i-360 dan eTouch i-270
Ponsel Touchscreen yang memiliki ukuran layar 2.8 inchi ini telah didukung kemampuan Dual GSM, Kamera, Video player, music player, Bluetooth, radio, koneksi USB dan slot ekternal memori.

eTouch D 555
Ponsel slim candy bar dengan design full metal membuatnya tampak stylish plus big speaker yang mampu memngeluarkan suaran keras dan jernih, dan layar besar 2.4” inch. Ponsel ini juga telah didukung Dual GSM, Dual Camera, TV phone, MP3 player, Bluetooth, koneksi USB serta FM Radio.

eTouch D – 498 PRO

Ponsel gaul dan trendy dengan chrome design ditujukan bagi konsumen pencinta music. Telah dilengkapi dengan speaker yang mampu mengeluarkan suara jernih dan tidak pecah. Juga fitur FM Radio yang dapat digunakan tanpa handsfree. Selain itu juga telah didukung oleh Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

eTouch 700 PRO
Inilah ponsel TV terbaru dari eTouch. Memiliki penampilan yang sangat stylish dengan kemampuan bergerak di Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

Semoga saja info tentang hp eTouch terbaru ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian yang sedang mencari hp eTouch. Untuk masalah harga eTouch ini saya belum tau, untuk info lebih lanjut mendingan saja tanyakan langsung ke took-toko terdekat atau langsung saja lewat website resminya.

No comments:

Post a Comment