Wednesday, July 6, 2011

Download Smadav Terbaru Smadav 2011

Smadav, Smadav 2011
Smadav 2011 adalah antivirus wajib bagi komputer anda, khususnya yang terkena virus-virus lokal yang sulit unuk di hilangkan. Semakin banyaknya pengguna smadav, pembuat smadav pun bertekad untuk mempopulerkan smadav di luar indoensia kususnya di asia.  Smadav merupakan antivirus terbaik 2011 yang memang untuk wilayah lokal banyak memai antivirus ini yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan antivirus lainnya dan semakin banyak pula yang men – download smadav terbaru ini.

Smadav 2011 bertujuan melindungi komputer dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.

Fitur Smadav 2011 :
*Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
*Teknologi Smad-Behavior
*Teknologi Smad-Lock
*Scanner pintar (Intelligence)
*Cleaner Dokumen Terinfeksi
*Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
*Update terbaru di setiap Revisi
*Senjata Manual sangat mudah digunakan
*Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7

Bila anda berminat dengan smadav 2011 ini anda bisa langsung men – download smadav terbaru dibawah ini, semoga bermanfaat dan selamat menggunakan smadav terbaru 2011

Download Smadav Terbaru Smadav 2011
*Smadav 8.5 + Smadav 8.5 pro 
*Cara menghilangkan blacklist smadav

No comments:

Post a Comment