Wednesday, May 4, 2011

Sony Ericsson Xperia Arc Harga

Sony Ericsson Xperia Arc merupakan smartphone dengan teknologi terkini yang memberikan pengalaman multimedia istimewa dengan platform Android Gingerbread 2.3 terbaru. Sony Ericsson Xperia Arc memiliki desain menakjubkan yang sudah menjadi ciri khas Sony Ericsson. Sony Ericsson Xperia Arc memiliki ketebalan 8.7mm di bagian yang paling tipis dan 9mm pada kedua ujungnya.

Sony Ericsson Xperia Arc adalah produk pertama dari generasi paling anyar smartphone Xperia yang akan di luncurkan pada tahun 2011. Bukan hanya karena menggunakan Android terbaru, Xperia Arc ini juga didukung teknologi paling mutakhir dari Sony yang telah sukses digunakan di produk elektronika lainnya.

Sony Ericsson Xperia Arc memiliki layar multi touch super lebar 4.2 inci dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine yang memberikan tampilan visual yang cemerlang dan gambar sejernih kristal. Sony Ericsson Xperia Arc dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel menggunakan sensor Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony telah memenangkan penghargaan memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Arc :
*Dimensi dan berat : 12,5 x 6,3 x 0,8 cm 117 gram
*Layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16 juta warna
*Ukuran layar : 4,2 inci, 480 x 854 piksel
- Scratch-resistant surface
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Multi-touch input method
- Sony Mobile BRAVIA Engine
- Proximity sensor for auto turn-off
- Timescape UI


*Fitur : Java (melalui aplikasi pihak ketiga)
- Digital compass
- HDMI port
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- TrackID music recognition
- NeoReader barcode scanner
- Google Search, Maps, Gmail,
-YouTube, Calendar, Google Talk
- Facebook and Twitter integration
- Document viewer
- Adobe Flash 10.1
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

*OS : Android OS 2.3 (Gingerbread)
*Kamera : 8 MP, 3264 x 2248 piksel, autofocus, flash LED
*CPU : Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz processor; Adreno 205 GPU
*Baterai : Li-ion 1500 mAh Hingga 400 jam (standby) Hingga 7 jam (waktu bicara)
*Harga Sony Ericsson Xperia Arc : Rp. 5480000 - 5630000

Sony Ericsson Xperia Arc hadir dengan desain super slim dandengan bobot yang ringan, dengan ketebalan 8,7 mm di bagian yang paling tipis dan memiliki layar multi-touch selebar 4,2 inci. Biarpun ramping, bahan yang digunakan dijamin kuat sehingga membuatnya tetap elegan dan tangguh. Ponsel ini tersedia di pasar Indonesia mulai kuartal pertama tahun ini dengan pilihan warna midnight blue dan misty silver.

Semoga saja riview Sony Ericsson Xperia Arc Harga ini bisa berguna buat anda semuanya. Untuk masalah kelebihan Sony Ericsson Xperia Arc dan kekurangan Sony Ericsson Xperia Arc ini masih dalam rangka penelitian serta penilaian dari para penggunanya.

No comments:

Post a Comment