Wednesday, May 11, 2011

(EVENT ) CHE GUEVARA MISSION CARD

Jangan Lewatkan Event Che Guevara



Siapa CHE GUEVARA
Masa muda Ernesto “Che” Guevara adalah sebuah petualangan dan penjelajahan. Meskipun dia dibesarkan di keluarga yang berkecukupan di Argentina dan belajar di bidang kedokteran, dia banyak menghabiskan waktunya untuk mengelilingi Amerika Latin
Ketika lulus dari Fakultas kedokteran, Che meninggalkan Argentina, berpura-pura untuk pergi bekerja pada penderita penyakit kusta di Venezuela. Dalam pengembaraanya dia melihat kesengsaraan dan kemelaratan yang menjadi pemandangan sehari-hari di Amerika Latin.

Pada tahun 1953 terjadi kekacauan politik di Guetemala. Di tahun 1950 seorang komandan militer sayap kiri, Jacobo Arbenz, terpilih sebagai presiden dan memulai untuk melakukan reformasi politik. Dia meliberalkan hukum-hukum perburuhan, menaikkan upah minimum, mengakhiri repressi terhadap aktifitas politik, dan memulai sebuah kebijakan reformasi agraria. Amerika Serikat menjadi cemas.
Tragedi Guetemala meyakinkan Che akan kebutuhan solusi revolusioner untuk memecahkan masalah-masalah Amerika Latin. Dia sekarang menyebut dirinya seorang Marxis dan berargumen seharusnya Arbenz mempersenjatai rakyat untuk melawan agresi yang disponsori imperialis AS.


Untuk memperingati Ernesto "Che" Guevara yang merupakan hero untuk Guerrilla Force, Revolutionary Force, maka kami persiapkan mission card spesial untuk kalian selesaikan. Jika kalian dapat menyelesaikannya, selain mendapatkan EXP dan Point, kalian akan mendapatkan head gear yang keren ini:








Jangan lewatkan kesempatan ini! Event ini berlangsung pada tanggal 9 Mei ~ 31 Mei 2011, catat dan selesaikan mission card ini segera! Jangan sampai kalian tidak kebagian Cowboy Hat yang keren ini. Gunakan Cowboy Hat ini untuk mengikuti event GM Cowboy Deathmatch.

No comments:

Post a Comment