Friday, September 10, 2010

Themes Windows 7 Untuk Windows XP

Window 7 adalah OS dari Microsoft dan yang diharapkan akan memperbaiki windows windows sebelumnya seperti windows xp dan windows vista.  Ada banyak rumor dan foto-foto  OS mendatang seperti windows 8 yang konon katanya rilis di tahun 2012. Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa akan ada minimal UI perubahan pada Windows 7. Cobalah themes Windows 7 untuk Windows XP yang sebelumnya pun saya pernah posting themes windows 7 for xp atau themes naruto ataupun juga themes ferari.

Jika Anda tidak dapat menunggu lagi sampai rilis Windows 8Windows 7 theme untuk Windows XP bisa meringankan rasa sakit menunggu satu tahun atau lebih sampai sistem operasi baru dirilis ke publik, ini merupakan themes yang mirip dengan windows 8.  Tema dapat diinstal pada versi Windows XP yang memiliki file uxtheme.dll.

Setelah file patch Anda dapat memuat pengguna membuat tema dan tidak hanya Microsoft resmi tema. Windows 7 theme telah dibuat oleh pengguna Deviant Art deskmundo yang telah menciptakan beberapa tema yang sangat baik lainnya. Tema ini didasarkan pada 1 tonggak peluncuran Windows 7 dan tidak pada versi yang digunakan untuk presentasi di konferensi D6.

Buat teman teman yang ingin download themes windows 7 untuk xp seperti gambar di atas silahkan klik disini. Semoga bermanfaat dan tampilan windows xp anda dapat seperti windows 7. Tidak lupa saya sebagai admin belajar ilmu komputer mengucapkan hari raya idhul fitri 1430 H. MINAL ADIZIN WALFA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

No comments:

Post a Comment