Wednesday, September 15, 2010

Cheat Point Blank 14 September 2010

Point Blank Indonesia adalah game online yang paling banyak digemari gamers Indonesia disaat sekarang ini. User nya pun sudah mencapai jutaan lebih, makin hari makin banyak yang maen game ini, tetapi saying nya banyak yang menyalah gunakan game point blank ini dengan cara memakai cheat. Entah apa yang membuat mereka memakai cheat point blank. Point Blank yang ada di Indonesia sebenarnya adalah game online yang sudah di edit dan merupakan FPS pertama game online yang ada di Indonesia.


Point blank dimainkan secara tim dan merupakan permainan tipe FPS (First Person Shooter). Di sini ada dua tim yaitu biru, yang seperti polisi dan merah yang seperti tentara. Nah saat masuk room kita harus memilih salah satu dari keduanya. Di point blank indonesia ada beberapa tipe pertandingan, misalnya :

Point Blank Deadmatch  

  • Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan. 

Point Blank Bom Mission 
 
  • Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.

Point Blank Eliminate 

  • Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Point Blank Destroy 

  • Tim merah harus menghancurkan gardu listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Makin banyak pemain menghancurkan gardu listrik atau helicopter makin besar juga exp yang didapat.
 
Itu merupakan beberapa tipe pertandingan yang ada di game point blank indoensia. Bagi yang ingin mendownload game pb indonesia (full client) silahkan klik disini dan (full pacth) update point blank terbaru 14 september 2010 silahkan klik disini, untuk updatenya bisa otomatis ataupun manual dari website resmi point blank. Buat yang suka main point blank ini atau gamers sejati jangan lah memakai cheat point blank atau cheat engine lainnya yang serupa. Maaf buat para cheater jangan merusak games yang sudah memiliki reputasi baik ini, harusnya kita bangga sebagai warga neagara Indonesia memiliki orang-orang yang mampu membuat ataupun mengedit game ini. Maaf kalau sudah mengecewakan para cheater game online point blank Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment