Friday, September 3, 2010

Kingston HyperX H20

Hadware yang kali ini adalah RAM keluaran dari kingston yang di berinama Kingston HyperX H20. Sebelumnya saya share vga card super overclok keluaran gigabyte dengan serinya Gigabyte GTX 470 SOC. Vga yang di modifikasi untuk para gamers yang mendukung beragam fitur  menarik untuk overclocking dan kebutuhan gaming.

Sistem pendingan yang sangat baik diperlukan untuk para gamer, terutama buat para perakit komputer. Kingston menghadirkan memory kit HyperX H20 water-cooled DDR3 dual dan triple-channel. Dengan frekuensi hingga 2133 MHz dan kapasitas hingga 6GB, HyperX H20 merupakan edisi terbaru produk kingson hyperx dan mendukung para enthusiast dalam membangun dengan water cooled systems.

Terdapat beberapa macam produk dari HyperX H20 ini, yang diantaranya dua kit dual channel  4 GB 200 MHz dengan harga US$157, 4 GB 2133 MHz dengan harga US$205 triple channel kit 6 GB 200 MHz dengan harga US$235. Harga yang sangat mahal sekali tentunya, tetapi dengan harga yang mahal ini sesuai dengan fitur yang diberikan oleh Kingston HyperX H20ini.

Pada dasarnya inti dari family hyperx adalah hyperx blu, hyperx genesis dan hyperx TI yang menawarkan solusi dengan beragam densitas dan frekuensi untuk enthusiast dari semua tingkatan. Sedangkan HyperX H20 memang ditujukan untuk perakit sistem yang punya kebutuhan tertentu seperti kinerja tinggi pada water cooling environment. Selain itu juga terdapat HyperX LoVo yang digunakan untuk membangun energi efisien.

Fitur yang memang  jelas jelas bagus diberikan oleh memory Kingston HyperX H20 ini. Buat para gamers sebaiknya ganti memory komputer anda dengan memory Kingston HyperX H20 ini. Yang pasti dapat meningkatkan kinerja windows anda. Harga mahal sebanding dengan kualitas yang diberikan. Ada yang berminat dengan memory DDR3 ini?

No comments:

Post a Comment