Tuesday, September 28, 2010

GPU Caps Viewer 1.9.0

Mengetahui konfigurasi maupun kemampuan hadware secara lengkap dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi khusus, salah satunya adalah GPU caps viewer. Aplikasi ini merupakan utilitis video card yang mendukung sistem operasi windows xp dan windows vista.


User dapat dengan cepat dan mudah meliihat konfigurasi video card (jenis GPU/video card, jumlah memory, versi, driver), konfigurasi sistem (jenis/kecepatan CPU, jumlah memory system, sistem operasi, versi physx), kemampuan OpenGL, temperatur GPU, dukungan dan ekstensi API OpenCL maupun OpenGL. Berbagai testing hadware dapat dilakukan user untuk memastikan hadware dapat bekerja dengan semestinya. Bahkan testing tersebut dapat dijalankan secara bersamaan untuk mengetahui seberapa maksimal kinerja dari video card.

Keseluruhan informasi maupun hasil testing dapat di generate laporannya dalam format file text maupun xml. Tentunya laporan tersebut akan lebih bermanfaat bila berada di pihak developer. GPU Caps Viewer ini bagus untuk dicoba untuk dapat mengetahui spesifikasi komputer atau laptop. Apabila dilakukan secara manual melihat spesifikasi sebuah komputer atau laptop pasti memerlukan banyak waktu, dengan gpu caps viewer 1.9.0 ini mampu secara otomatis melihat spesifikasi sebuah komputer atau laptop secara cepat.

Harga : Gratis
Ukuran File : 3,64 MB
Download : GPU Caps Viewer 1.9.0

No comments:

Post a Comment