Friday, September 3, 2010

Gigabyte GTX 470 SOC Super Overclock Series

Gigabyte kali ini meluncurkan video card baru pada Super Overclock Series GTX 470. Untuk memperoleh kualitas Super Overclock yang lebih baik. Gigabyte melakukan proses GPU Guntler Sorting dan melengkapinya dengan Ultra Durable VGA atau VGA + untuk menjamin kualitas dan ketahanan VGA dalam keadaan ekstream. Dirancang khusus untuk persaingan overcloaking dan juga kebutuhan gaming. Gigabyte GTX 470 SOC ini dibangun dengan nVIDIA GeForce GTX 470 GPU.

Gigabyte GTX 470 SOC  yang berbasiskan prosessor 40 nm dan memory GDDR5, mendukung Microsoft Directx 11 dan nVIDIA PhysX sehingga mampu memberikan pengalaman gaming HD dengan performance tidak tertandingi.

Selain itu Gigabyte GTX 470 SOC ini juga memiliki fitur solusi pendingin WINDFORCE 3X, 14 phase PWM design, OC Guru Graphic card smart tuner yang merupakan software dengan user friendly serta memberikan kebebasan bagi gamer untuk menyesuaikan tuner untuk memory, tegangan dan kecepatan kipas, serta terdapat fitur voltage read point.

Ada yang berminat dengan Gigabyte GTX 470 SOC ini? harga dari hadware ini tidak begitu enak dilihat, harus menyisihkan beberapa juta buat dapat membelinya. Tapi buat para pecinta game tidak menjadi masalah walaupun harus banyak keluar uang dengan sebuah vga yang memang memiliki hasil yang baik.

No comments:

Post a Comment