Thursday, September 30, 2010

Paket Internet 3 - Internet Three Unlimited



Sekarang-sekarang ini banyak banget orang yang membicarakan tentang internet unlimited 3 yang katanya internet murah tetapi memiliki kecepatan yang bagus tergantung sinyal yang terdapat pada setiap masing masing wilayah dalam penggunaannya. Paket murah internet unlimited tri sepuasnya bulanan / mingguan, sekarang berganti dengan menggunakan sistem kuota data ( Fair Usage ) seperti internet mobile broadband lainnya.

Pilihan paket internet 3 :

  1. Kuota 500 MB, tarif 25 ribu / bulan, caranya kirim sms ke 234 : MAU 500MB
  2. Kuota 1 GB, tarif 35 ribu / bulan, cara daftar kirim sms ke 234 : MAU 1GB
  3. Kuota 2 GB, tarif 50 ribu / bulan, cara daftar kirim sms ke 234 : MAU 2GB
  4. Kuota 5 GB, tarif 99 ribu / bulan, cara daftar kirim sms ke 234 : MAU 5GB

Sebelum kuota habis, kecepatan maksimal internet 3 bisa mencapai 1,8 Mbps tergantung sinyal dan jaringan di daerah masing-masing ( HSDPA / 3G / EDGE ). Setelah penggunaan internet mencapai kuota, maka kecepatannya akan turun menjadi maksimal 64 kbps. Tetapi dibandingan dengan internet im2 menurut saya akses internet 3 lebih baik untuk sekarang ini.

* Setting Internet Three untuk modem
  • APN: 3data
  • Username : 3dat
  • Password : 3data

    * Settingan Standar
    • APN: 3gprs
    • User name: 3gprs
    • Password: 3gprs
    • Dial number *99# atau *99***1#

    Diatas merupakan setting internet 3 yang menggunakan modem sebagai koneksinya. Dengan tarif internet 3 yang murah meriah tetapi memiliki paket internet yang menurut saya lebih besar dari pada Internet Broadband lainnya seperti halnya im3 dan telkomsel flash. Yang ingin mencoba silahkan cepat untuk membelinya yang udah mencoba share koneksi internet 3 di kolom komentar yah. Terima kasih dan semoga artikel ini bias bermanfaat untuk kalian semua.

    No comments:

    Post a Comment