Tuesday, June 21, 2011

IM3 NONSTOP Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas

 IM3, IM3 NONSTOP, Paket IM3 NONSTOP
Indosat baru saya meluncurkan IM3 NONSTOP yang memiliki banyak paket hemat buat para anak muda pengguna indosat im3. IM3 NONSTOP Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas memberikan layanan NONSTOP nelpon, SMS, social network, dan musik yang menjadi tren anak muda saat ini. Program ini berlaku untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai tanggal 10 Juni 2011.

Program ini menawarkan Gratis 30 kali Nelpon dan Gratis 500 SMS setelah kirim 2 sms Selain itu juga memberikan Gratis akses social network setelah pemakaian data Rp.1000 Program ini juga menawarkan tarif nelpon yang kompetitif dan ditambah dengan diskon nelpon untuk wilayah tertentu di Luar Jawa.

Inovasi lain yang diberikan Indosat bagi pelanggannya adalah NONSTOP musik melalui Indosat Backstage, yaitu layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya. Selama masa promosi pelanggan dapat menikmati bebas biaya berlangganan Backstage untuk bulan pertama. Layanan ini tersedia tidak hanya pada ponsel tetapi juga pada PC pelanggan.

Paket IM3 NONSTOP :
**NonStop SMS dan Nelpon
**NonStop Akses Social Networking
**Indosat BackStage
**Tarif Nelpon Murah
1.Tarif Dasar Nasional
2.Tarif Diskon Area Bali
3.Tarif Diskon Area Nusa Tenggara
4.Tarif Diskon Area Sumatera Bagian Utara (Kecuali Batam)
5.Tarif Diskon Area Riau Kepulauan
6.Tarif Diskon Area Sumatera Bagian Selatan (Kecuali Jambi)
7.Tarif Diskon Area Jambi
8.Tarif Diskon Area Sampit, Palangkaraya, Banjarmasin, Pontianak, Sintang
9.Tarif Diskon Area Balikpapan, Tarakan, Samarinda (Kalimantan Timur)
10.Tarif Diskon Area Sulawesi, Maluku, Papua

Untuk Info lebih rinci tentang IM3 NONSTOP anda bisa lansung kunjungi website resminya. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda pengguna kartu im3 bisa langsung dicoba dan buat yang belum pake, apa salahnya untuk dicoba ok.

No comments:

Post a Comment