Thursday, February 10, 2011

PhotoShine 3.5 Full Version + Keygen

Photoshine
Photoshine merupakan aplikasi untuk mengedit photo yang mudah digunakan, photoshine ini cocok buat sobat blogger yang ingin mempercantik photonya dengan cepat. Kali ini ilmu-komputer23.blogspot.com share tentang PhotoShine 3.5 full version + key yang sebenarnya sudah release di tahun 2010 kemarin. Dan kita tunggu saya nanti PhotoShine 3.6 yang full version.

PhotoShine memberi Anda cara mudah untuk menambahkan foto Anda ke foto yang berbeda indah Anda templates. Add ke template cinta gaya klasik, gaya template gadis merah muda, template kartun bayi, atau majalah cover template dll dengan hanya satu klik di PhotoShine. Fitur Utama: 1) Mudah digunakan Hanya satu klik, Anda dapat menambahkan foto Anda ke dalam template yang Anda suka. 2) 9 tema (gaya), lebih dari 700 pilihan

Semua review PhotoShine, peringkat diajukan dan komentar tertulis menjadi milik tunggal Windows 7 download. Anda mengakui bahwa Anda, bukan windows7download, bertanggung jawab atas isi dari kiriman Anda. Namun, windows7 download berhak untuk menghapus atau menolak untuk mengirim setiap pengajuan untuk alasan apapun.

Windows 7 Download periodik update harga dan informasi perangkat lunak versi PhotoShine penuh dari penerbit, namun beberapa informasi mungkin out-of-date. Anda harus mengkonfirmasikan semua informasi.  Menggunakan versi warez, crack, password warez, patch, nomor seri, kode registrasi, generator, tombol bajak laut, keymaker atau keygen untuk kunci lisensi PhotoShine

Semoga software editing photo  PhotoShine 3.5 ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semuanya yang lagi mencarinya. Bagi yang mau download PhotoShine 3.5 terbaru 2011 silahkan klik disini dan untuk key/keygen PhotoShine nya silahkan klik disini.

No comments:

Post a Comment