Wednesday, February 16, 2011

Free Download Antivirus Lokal Terbaik 2011

Sudah beberapa waktu yang lalu di blog http://ilmu-komputer23.blogspot.com ini posting tentang antivirus terbaru, kali ini saya akan share tentang antivirus lokal terbarik 2011. Antivirus-antivirus lokal terbaik ini disajikan dengan cara gratis dan ada juga yang sudah saya kembangkan menjadi versi berbayar tetapi diberikan secara gratis. Antivirus lokal tidak kalah bersaing dengan antivirus luar yang banyak digemari para pengguana antivirus di indonesia. Selalu cintailah produk anak bangsa dengan cara menggunakannya.
Berikut adalah beberapa antivirus lokal terbaik 2011 
*Smadav Antivirus
Siapa yang tak kenal dengan antivirus satu ini, dengan kemampuannya merecovery file yang terkena virus dan teknology smart behaviour SMADAV tidak berlebihan diklaim sebagai antivirus lokal terbaik untuk saat ini. Download Smadav

*Pcmav Antivirus
Antivirus yang dibundle dengan Majalah PCMedia ini bisa dikatakan antivirus yang lengkap, selain dibekali dengan database virus yang update, kemampuannya digabung dengan CLAMAV menjadi nilai tambah yang sangat bagus.

*Artav Antivirus
Antivirus yang dibuat oleh anak smp di bandung ini, baru-baru ini menggemparkan para pengguna antivirus di indonesia. Dikarenakan antivirs artav ini memiliki suatu keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan antivirus antivirus lokal lainnya. Download ARTAV

*Ansav Antivirus
Antivirus buatan komunitas anak-anak yogya ini tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan tampilannya yang simple, ANSAV mempunyai kemampuan yang setara dengan SMADAV maupun PCMAV. Antivirus ini dilengkapi dengan plugin dan multi bahasa.

*Avigen Antivirus

Antivirus satu ini memang jarang terdengar ditelinga kita, antivirus yang digunakan untuk mencari file-file yang berisi worm, hacktool, exploit script ataupun trojan ini bersifat open source sehingga disamping kita bisa mendownload antivirusnya, kita juga bisa memperoleh source codenya.

Semoga artikel Free Download Antivirus Lokal Terbaik 2011 ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semua yang lagi mencarinya. Bagi yang mau antivirus luar terbaik juga ada silahkan klik pada tautan ini download antivirus terbaik 2011. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan komputer anda aman dari serangan virus virus yang nakal.

No comments:

Post a Comment