Thursday, February 17, 2011

Free Download Antivirus Terbaik 2011

Semakin maraknya virus virus jahat yang menyerang komputer kita, maka kita perlu menggunakan antivirus terbaik didalam mengamankan komputer dari serangan virus. Banyak sekali antivirus-antivirus lokal maupun internasional yang ada didunia ini, tetapi saya akan memberikan antivirus terbaru serta antivirus terbaik 2011 sebagai berikut ini.

[*] AVG Free Edition
Termasuk salah satu antivirus gratis yang paling populer dengan lebih dari 80 juta download. Fitur yang diberikan oleh antivirus ini meliputi Anti virus, anti spyware dan Menjaga sewaktu kita melakukan browsing secara real time. Dan di versi terbaru ditambahkan Link Scanner untuk mengecek Webpage yang bebas dari virus dan sejenisnya.

[*] Avira Antivir Personal
Antivurus versi gratis dari Avira. Anti-Vir AntiVirus hanya digunakan untuk pribadi dan non-komersial. Antivirus ini memberikan perlindungan terhadap virus berbahaya, worm, Trojans dialer dll serta menawarkan pemantauan yang real time keamanan komputer Anda dan proses update secara online yang mudah.

[*] Avast Home Edition
Salah satu anti virus favorit dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Berlisensi Gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial.  Antivirus ini memiliki fitur berikut: Built in Anti-spyware, Anti-Rootkit, Web shield, Strong self protection, P2P dan IM shield, Anti-Virus kernel, resident protection, Network shield, Automatic update, System integration, Windows 64 bit support, Integrated Virus Cleaner.

[*]Bit Defender Free Edition
Antivirus ini Gratis untuk penggunaan pribadi. Bitdefender edisi gratis ini juga memiliki kemampuan yang sama bersertifikat ICSA Labs seperti pada versi Pro. Beberapa fiturnya : Scedule Scanning, Immediate Scanning dan Skinable Interface.

[*]ClamWin Antivirus
AntiVirus Open Source ini  berlisensi GPL. Kompatibel untuk semua versi windows seperti Windows 98/Me/2000/XP/2003 dan Windows Vista. Fitur yang ditawarkan dapat mendeteksi virus dan spyware; secara otomatis mendownload untuk memperbarui Virus Database.

[*] Panda Cloud Antivirus
Antivirus ini melindungi anda ketika browsing dan bekerja. Panda Cloud Antivirus menawarkan perlindungan yang  handal terhadap virus-virus baru karena menggunakan Cloud-scanning dari PandaLabs’ servers.

Semoga artikel Free Download Antivirus Terbaik 2011 ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semua yang lagi mencarinya. Bagi yang mau antivirus lokal terbaik juga ada silahkan klik pada tautan ini download antivirus lokal terbaik 2011. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan komputer anda aman dari serangan virus virus yang nakal.

No comments:

Post a Comment