Saturday, August 7, 2010

Windows 8 Professional Edition

Beredar kabar berita akan diluncurkannya windows 8 professional edition pada tahun 2012 mendatang. Adapun versi windows 8 beta yang akan diluncurkan pada tahun 2011 [may be yes may be no hehee]. Ini hanya gosip saja gx tau juga bener atau tidaknya gosip ini. Tapi saya pernah menanyakan tentang hal ini pada guru komputer saya, al hasil beliau sudah mempunyai windows 8 beta yang diotak atik dengan keahliannya. Bila ada yang mau coba windows 8 beta silahkan download disini tetapi hanya trial dan harus resgistrasi dulu sebelumnya.

Microsoft mengunkap bahwa mereka takkan mengulangi jeda waktu lama yang terjadi antara evolusi windows XP ke windows Vista. Windows 8 professional edition dilaporkan akan hadir pada pertengahan 2012, yang sebelumnta Mary -jo Foley telah menyelesaikan meranu Milestone 1 yang bakal menjadi cikal bakal windows 8 versi betanya.

Windows 8 menyediakan bayak fitur baru yang bersamaan dengan tampilan antarmuka baru. Dengan tampilan mirip widows vista dan windows 7, tetapi Professional Edition ini memiliki banyak perubahan Graphical User Interface yang cukup banyak, diantaranya desain taskbar, explorer, layar login, layar boot system yang berbeda dengan sebelumnya.

Menurut Robert Murdon, sebagai pekerja Microsoft dia sedang mengerjakan IA-128 pada windows 8, sehingga windows 8 professional edition ini dapat kompatibel dengan 128-bit. Asik dech kayaknya pake windows ini, kita tunggu saja windows ini di tahun 2012 pastinya heheh. Ya mudah-mudahan kita semua masih diberikan umur panjang aminn. Jadi bisa kita coba tuh windows windows windows baru dari microsoft sebelum kiamat di tahun 2012 [gosip tuh jangan percaya].

No comments:

Post a Comment