Saturday, August 21, 2010

Sapphire Radeon HD 5770 Graphic Card Terbaru 2010

Kali ini saya memposting tentang kartu grafis anyar keluaran sapphire yang sebelumnya saya pernah share tentang ati radeon hd 5970 yang merupakan solusi grafis buat para gamers. Mungkin kartu grafis ini tidak jauh berbeda dengan kinerja ati radeon tersebut hanya saja kartu grafis ini dapat digunakan dengan 4 monitor secara bersamaan.

Sapphire baru saja meluncurkan kartu grafis baru Sapphire Radeon HD 5770 Flex, yang merupakan produk pertama yang mendukung tiga monitor DVI dalam mode Eyefinity ATI dan menawarkan teknologi SLS (Single Large Surface) tanpa perlu untuk monitor DisplayPort mahal atau adaptor Aktif. Kelebihan Kartu Grafis HD 5770 ini adalah mampu digunakan untuk 4 monitor bersamaan.

VGA Card ini menggunakan basis ATI Radeon HD5770 GPU, dan HD 5770 Flex baru ini memiliki kecepatan clock, 850MHz, memori 1GB GDDR5 dengan kecepatan clock memory 4800Mhz. Kartu grafis sapphire radeon juga menggunakan antarmuka PCI-Express 2.0, serta ada juga Dual-Link DVI, HDMI, DisplayPort dan input Single-link DVI-D. Tak ketinggalan ada dukungan Dolby ® TrueHD dan DTSHD Master Audio. Selain itu VGA canggin in juga datang dengan 800 prosesor Steam, dual slot cooler dan graphic driver AMD DirectX 11 WHQL.

Kartu grafis terbaru ini mungkin setara dengan ati radeon hd 5970. Coba bandingkan saja riview dari kedua Kartu Grafis tersebut. Semoga bermanfaat dan bila ada yang mau membeli sapphire radeon hd 5770 coba masuk ke website bhineka.com, tentunya dengan harga yang lumayan kurang bersahabat bagi kita semua hehe.

No comments:

Post a Comment