Sunday, August 29, 2010

Adobe Photoshop CS5 Software Design Graphics

Adobe Photoshop adalah software atau program editing foto yang banyak digunakan oleh sebagian orang yang memiliki hoby design graphics. Karena selain hasil editing yang bagus adobe photoshop ini juga lebih baik dibandingkan dengan coreldraw graphics suite x5 yang sama-sama merupakan software komputer populer yang banyak digunakan.

Adobe photoshop cs5 mengubah digital imaging dengan fokus yang kuat pada fotografi, terobosan kemampuan untuk pilihan gambar yang superior, retouching gambar, lukisan realistis dan berbagai alur kerja dalam peningkatan kerja yang maksimal. Hasil yang tepat ketika membuat pilihan yang kompleks, menghapus setiap elemen gambar dan membuat gambar lebih terlihat nyata.

Fitur-fitur yang baru yang ditambahkan pada adobe photoshop cs5 ini dalah sebagai berikut :

1. Adobe Photoshop  Extraordinary Painting Effects
  • Dengan mudah mengubah foto menjadi lukisan atau efek artistik unik dengan menggunakan brush mixer dan menawarkan pencampuran warna kanvas, yang memungkinkan membuat manusia seperti hidup serta sapuan kuas yang bertekstur.

2. Adobe Photoshop Automatic Lens Correction
  • Menghemat waktu dengan menggunakan koreksi otomatis distorsi lensa, penyimpanan kromatis dan vignetting. Adobe Photoshop CS5 menggunakan gambar file dan EXIF untuk membuat penyesuaian yang tepat berdasarkan jenis kamera dan lensa yang digunakan.

3. Adobe Photoshop Streamlined Creative Reviews 
  • Gunakan Adobe Photoshop CS5 Review, bagian dari Adobe CS5 baru yangmerupakan layanan online live. Untuk melakukan penelaahan lebih aman tanpa meninggalkan photoshop. Pemeriksaan dapat menambahkan komentar untuk foto dari browser dan dapat melihat komentar muncul secara otomatis pada layar.

4. Adobe Photoshop Easier UI Management
  • Gunakan workspace switcher dilipat untuk navigasi cepat dan memilih di antara favorit konfigurasi UI. Ruang kerja secara otomatis merekam perubahan UI, sehingga panel akan tetap di tempat.

5. Adobe Photoshop Puppet Warp
  • Reposisi setiap elemen gambar untuk membuat foto lebih menarik secara visual.

6. Adobe Photoshop New GPU Accelerated Features
  • Mengambil keuntungan daru GPU sebagai alat penyempurnaan.

Masih banyak fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Adobe Photoshop CS5, diatas hanyalah sedikit review dari adobe terbaru. Bagi teman-teman yang ingin download Adobe Photoshop CS5 silahkan klik disini, tetapi itu hanya software portable dari photoshop cs5 yang mudah digunakan dan sizenya pun tidak terlalu besar hanyak 122.7 MB. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan software baru bagi anda yang belum mencobanya.

No comments:

Post a Comment