Friday, October 29, 2010

Nokia N8 Smartphone

Nokia hari ini mengumumkan telah mulai pengiriman smartphone N8 baru dan lama ditunggu-tunggu tersebut. ketersediaan telepon akan bervariasi menurut negara dan operator, tetapi pelanggan yang preordered online atau melalui toko Nokia ritel akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk mendapatkan N8, perusahaan tersebut. Sebuah peluncuran yang lebih luas juga akan berlangsung selama beberapa minggu mendatang.

Sebagai smartphone pertama Nokia Symbian baru menjalankan 3 sistem operasi, N8 telah sangat diantisipasi dan, menurut perusahaan, telah menangkap preorders jumlah terbesar dalam sejarah Nokia. Konsumen telah mampu preorder telepon baru sejak pertengahan Agustus.

Dalam hal spesifikasi, N8 olahraga yang AMOLED 3.5-inch (aktif-matriks Dioda cahaya organik) layar sentuh dengan layar kaca 640x360. Built-in Bluetooth dan Wi-Fi 802.11 b / g / n menyediakan konektivitas. Tapi itu di bidang multimedia di mana ponsel bertujuan untuk bersinar.

Dengan Nokia dubbing itu ponsel kamera terbaik di dunia, Nokia N8 yang menggabungkan kamera 12-megapixel dengan lensa Carl Zeiss dan Xenon flash dimaksudkan untuk membiarkan orang snap foto berkualitas tinggi. Ponsel ini juga dapat merekam dan memutar video HD dan menawarkan output HDMI dan Dolby Digital Surround Sound Plus, sehingga bisa dihubungkan ke TV dan sistem home theater. Pengguna dapat mengedit foto dan video pada ponsel dan kemudian mentransfernya ke hard drive eksternal melalui built-in konektor micro USB atau upload ke Facebook, Twitter, dan jaringan sosial lainnya.

Untuk hiburan di mana saja, N8 membiarkan orang tune ke TV Web dengan saluran seperti CNN, E Entertainment, Paramount, dan National Geographic serta dengan Harga Nokia N8 Smartphone yang lumayan mahal pula tetapi mempunyai spesifikasi yang keren abis

Nokia telah ditingkatkan yang Ovi Store untuk nokia N8 dengan akses ke berbagai aplikasi mobile yang lebih besar. The Ovi bebas Maps mengubah N8 menjadi perangkat GPS dengan menyediakan berjalan dan arah berkendara sepanjang lebih dari 70 negara, Nokia mengatakan. Ovi aplikasi Maps ini juga memungkinkan orang melihat transportasi publik di 85 kota di seluruh dunia dan memanfaatkan lalu lintas real-time, peringatan batas kecepatan, dan akses ke garasi parkir dan pompa bensin. N8 yang pertama dalam serangkaian smartphone bahwa Nokia berencana untuk melepaskan berdasarkan software 3 baru Symbian.

No comments:

Post a Comment