Monday, October 25, 2010

Cheat Point Blank 26 oktober 2010

Cheat Point Blank 26 oktober 2010 silahkan download cheat headshot, cheat jonita, wh, dual kriss, bug dan cheat-cheat lainnya yang sudah anda kenal semuanya. Nah teman-teman semua, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan satu untuk software Point Blank Cheat silahkan download gratis disini Cheat Point Blank 26 oktober 2010. Setelah Anda men-download menggunakan ekstrak winrar software, sekarang semua telah sepenuhnya tersedia di dalamnya, termasuk password. Adapun cara menggunakan singkat Cheat Download Point Blank's Latest dijelaskan dalam rincian lebih lanjut di bawah ini.

Menjalankan Cheat Unlimited Darah Point Blank (dengan persyaratan MASTER ROOM)
  1. Login Anda Game, Buka Engineer, Buka Proses dan jangan lupa check list kotak cek di dekat tanda OK!
  2. First Scan pilihan Float isi dengan jumlah 100, melemparkan bom sampai darah Anda harus diturunkan tetapi Anda mencoba untuk tidak mati. 
  3. Kedua memindai isi dari darah yang sekarang adalah (Contoh: 52) Kemudian setelah scan selesai hanya 1 jenis alamat, baik yang tinggal di 2x klik dan edit nanti akan pindah ke 999 dalam dua kolom, dan jangan lupa bahwa membaca kotak cek kunci dalam daftar cek.

Download Cheat Point Blank Cheat untuk Peluru
  1. Log game, Buka Engineer, Buka Proses, jangan lupa centang kotak check list di dekat tanda OK
  2. Scan Pertama Byte peluru penggunaan yang tepat dalam senjata, misalnya : Mp7 = 30  
  3. Scan Kedua, pistol ditembak Anda tapi jangan biarkan habiz, maka angka yang tertera pada peluru misalnya 25, isi 2 nya scan dengan 25, jika masih ada banyak alamat, Anda scan lagi, tapi Anda harus lebih peluru api ke katakanlah 21, tetap di scan scan 2 ya mate. 
  4. Dapatkan Alamat Setelah itu Anda hanya perlu menambahkan kotak centang terkunci ke check list. 
  5. Good luck!

Semoga bermanfaat kalau tidak jalan berarti hack shield point blank nya sudah di update dengan yang terbaru jadi harus ada perubahan sedikit didalam hack shield nya. Gunakan dengan sebaik baiknya jangan merugikan orang gunakan untuk senang senang tanpa harus merugikan orang. Download disini untuk cheat point blank 26 october 2010. Bagi yang menggunakan antivirus silahkan non aktifkan terlebih dahulu terimakasih.

No comments:

Post a Comment