Tuesday, March 1, 2011

Download Mozilla Firefox 4 Beta 12

Mozilla firefox sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Mozilla firefox 4 beta 12 memang mozilla sering mengeluarkan updetan terbaru dari sebelum-sebelumnya yang dimaksudkan untuk menambahkan fitur fitur yang kurang serta merapikan bugs yang sebelumnya ada di dalam mozilla itu sendiri.

Setelah sempat tertunda, Mozilla Firefox 4 beta 12 akhirnya dirilis beberapa waktu lalu. Sedianya Mozilla Firefox 4 akan diluncurkan akhir bulan ini, namun karena beberapa bug yang dirasa cukup mengganggu, pengembang akhirnya memutuskan untuk menunda peluncuran rilis final Firefox 4 dan menambahkan rilis beta ke 12.

Mozilla Firefox 4 beta 12 datang dengan banyak update dan lebih dari 7000 bug telah diperbaiki, dan rilis ini akan menjadi persiapan menuju final rilis.Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang rilis ini, silahkan mengunjungi dan baca catatan rilis Mozilla Firefox 4 beta 12. Untuk turut berpartisipasi dalam pengujian dan pengembangan Firefox 4, Anda dapat mendownload Mozilla Firefox 4 beta 12 melalui link yang telah saya sediakan.

Bagi pengguna yang telah menggunakan Mozilla Firefox 4 versi beta sebelumnya, dapat mengupadate ke beta terbaru melalui menu Help lalu memilih About Firefox untuk memeriksa dan mendownload otomatis upadate yang telah tersedia. Final rilis Mozilla Firefox 4 diharapkan akan hadir tidak lama lagi jika pada rilis beta ini tak ditemukan bug yang menyebabkan penundaan lagi.

Mozilla Firefox Terbaru 4 Beta 12 ini tersedia untuk beberapa operating system yaitu Windows, Linux dan MacOS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang lagi mencarinya. Bagi yang mau Download Mozilla Firefox 4 Beta 12 silahkan klik disini.

No comments:

Post a Comment