Friday, January 14, 2011

Cheat Point Blank PB 2011 Hack Masmed

Setelah kemaren sore point blank update hack shield terbaru, para cheater pun sibuk lagi buat cari cheat yang bisa work. Ini merupakan cheat point blank pb 2011 hack masmed dah di coba work 100% di test di windows xp sp2.

Aturan Pakai dan Hotkey
F12 : Hack Masmed onLy
Pastikan kalian semua tidak punya Misi apapun, Kemudian bayangkan kalian semua sedang membeli Misi termurah. Setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol F12, dan tangan anda mulai memainkan mouse untuk Mengkilik Tombol Mision (ada disebelah tombol inventory) lalu mengklik Card O, lalu mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory) dan melakukannya sampai kembali ke huruf P dan mulai lah bermain dan menyelesaikan misi yang tersisa setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal.

F11 : Hack Exp card dan Hack ensign/Medal
Kalo mau exp gede ya beli msi major toh mas, okay ? Kalo mau ensignnya ajah atau medalnya cari yang murah. Cara, beli Misi lalu anda Gb beneran thu misi secara nyata dari Huruf P sampe N (ingat sampe N bukan K) lalu klik tab mision dan letakkan misi dihuruf P. Lalu tekan F11 lalu lanjutkan Gb dengan keluar masuk ajah thu tumbal nda usah selesaikan misi lagi. Lumayan dapet exp kalo misi major 1 menit bisa 1500exp (karena 1 menit bisa 3xplay)ensign atau medal dapet tiap 1x play.

Semoga cheat pb 2011 ini bermanfaat bagi agan agan semua yang lagi cari cheat point blank pb 2011. Bagi yang mau download seperti biasa gabung dulu di facebook tips trik windows & cheat klik disini ok. Yang udah gabung tinggal buka aja fb nya download dech. Selamat mencoba dan semoga sukses ratakan gan ok. NB: Jika berhasil kasih senyuman gan jangan lupa.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment