Wednesday, September 22, 2010

Start My Day 1.0

Melakukan aktivitas rutin yang terjadwal setiap hari tampaknya dapat membuat user bosan, termasuk di dalamnya menjalankan aplikasi yang sama. Kondisi tersebut dapat tertangani secara otomatis dengan keberadaan aplikasi start my day. Aplikasi ini dapat secara otomatis menjalankan beberapa proses yang dikelompokan atas tiga list atau tab yaitu, application list, web list, dan music list.


User dapat menjalankan aplikasi browsing situs favoris, serta mendengarkan lagu atau music setiap hari, setiap saat ketika tiap kali windows startup. Hanya file-file dengan ekstensi tertentu saja yang dapat masuk dalam ketiga list tersebut, yaitu .exe untuk application list, .url untuk web list dan .mp3 untuk music list.

Aplikasi pada versi ini hanya mendukung browser internet explorer. Playlist tersimpan dalam format WPL yang dapat dijalankan pada windows media player, winamp dan VLC. File-file tersebut dapat dimasukkan dalam list secara mudah, hanya dengan melakukan drag and drop file seraca langsung dari file browser. Tidak lama kemudian start my day 2.0 akan segera beredar tentunya dengan fitur-fitur terbaru didalamnya

Harga : Gratis
Ukuran File : 194,83 KB
Donwload : Start My Day 1.0

No comments:

Post a Comment